CONTOH SOAL DAN JAWABAN MATERI SERVICE MANAGEMENT - BUSINESS PROCESS MANAGEMENT

1.       Apa yang dimaksud dengan Service management?
A.      Kemampuan dimana dari suatu organiasi untuk menyediakan sebuah value kepada customernya dengan dalam bentuk layanan.
B.      Kemampuan dimana Seorang dapat menyediakan suatu value kepada customer
C.      Unit dari Organisasi yang khusus membentuk sebuah kelompok kerja
D.      Suatu loop tertutup dikarenakan mereka yang menyediakan perubahan dan transformasi.

2.       Yang termasuk Proses di dalam ITSM adalah,kecuali
A.      Incident Management
B.      Problem Management
C.      Repair Management
D.      Change Management

3.       Apa Kepanjangan dari ITSM?
A.      Information Technology Service Management
B.      Informan Technology Self Management
C.      Informatika Teknisi Service Management
D.      Informal Technology Service Management

4.       Apa yang dimaksud dengan  Change Mangement?
A.      Proses tahapan pencatatan, Penelusuran, Penugasan, dan Pengelolaan Insident dimana nantinya akan  di komunikasikan kepada pengguna layanan Informas teknologi.
B.      Proses yang bertanggung jawab menangani problem pada lifecycle.
C.      Proses proses yang bertanggung jawab yang mengendalikan siklus atau jalannya dari setiap perubahan.
D.      Proses dimana Client memberikan kesempatan terhadap customer untuk memberikan pendapat.

5.       Apa yang dimaksud dengan Problem Management?
A.      Proses tahapan pencatatan, Penelusuran, Penugasan, dan Pengelolaan Insident dimana nantinya akan  di komunikasikan kepada pengguna layanan Informas teknologi.
B.      Proses yang bertanggung jawab menangani problem pada lifecycle.
C.      Proses proses yang bertanggung jawab yang mengendalikan siklus atau jalannya dari setiap perubahan.
D.      Proses dimana Client memberikan kesempatan terhadap customer untuk memberikan pendapat.

6.       Apa yang kalian ketahui tentang Bisnis Proses Manajemen?
A.      Metode penyelarasan yang efiesien dalam suatu organisasi dengan keinginan dan kebutuhan Organisasi itu sendiri
B.      Perusahaan akan dilengkapi dengan system informasi yang mempunyai nilai investasi yang signifikan.
C.      Unit dari Organisasi yang khusus membentuk sebuah kelompok kerja
D.      Kemampuan dimana dari suatu organiasi untuk menyediakan sebuah value kepada customernya dengan dalam bentuk layanan.

7.       Manfaat dari Bisnis Proses Manajemen adalah,Kecuali
A.      Meningkatkan kemampuan dalam Bisnis
B.      Mengurangi Biaya, Meningkatkan Keuntungan.
C.      Membuat Kerja menjadi lebih ringan
D.      Visibilitas yang lebih baik

8.       Permasalahan yang biasa dihadapi dalam Bisnis proses tanpa BPM,kecuali
A.      Banyaknya dupilikasi sebuah Data
B.      Banyak Pekerjaan yang berulang
C.      Kesulitan dalam administrative.
D.      Mudah mencari kesalahan dalam data

9.       Apa yang dimaksud dengan Function dalam Service Management?
A.      satu loop tertutup dikarenakan mereka yang menyediakan perubahan dan transformasi menuju ke satu arah tujuan dan biasanya menggunakan Feed back untuk menguatkan diri sendiri
B.      Unit dari Organisasi yang khusus membentuk sebuah kelompok kerja dimana akan dibagikan bagian bagian pekerjaan tertentu yang bertanggung jawab atas pekerjaannya tersebut
C.      Proses tahapan pencatatan, Penelusuran, Penugasan, dan Pengelolaan Insident dimana nantinya akan  di komunikasikan kepada pengguna layanan Informas teknologi.
D.      dimana proses yang bertanggung jawab menangani problem pada lifecycle.

10.   Apa yang dimaksud dengan Prosess dalam Service Management?
A.      Satu loop tertutup dikarenakan mereka yang menyediakan perubahan dan transformasi menuju ke satu arah tujuan dan biasanya menggunakan Feed back untuk menguatkan diri sendiri
B.      Unit dari Organisasi yang khusus membentuk sebuah kelompok kerja dimana akan dibagikan bagian bagian pekerjaan tertentu yang bertanggung jawab atas pekerjaannya tersebut
C.      Proses tahapan pencatatan, Penelusuran, Penugasan, dan Pengelolaan Insident dimana nantinya akan  di komunikasikan kepada pengguna layanan Informas teknologi.
D.      Proses yang bertanggung jawab menangani problem pada lifecycle.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMBUAT ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI GIMP

Pengertian, Jenis - Jenis , dan Sebab Terjadinya Konflik